Rabu, 24 Oktober 2012

Amelia Kristianti Rahardjo


teman saya yang disamping saya ini bernama Amelia Kristianti Rahardjo atau yang akrab dipanggil Amel dan saya lebih suka memanggil dia Kubeeetttt. Kubet itu singkatan dari Kucing Buntet hehehe. alasannya dia dipanggil kubet karena mukanya yang lucu banget kaya Hello Kitty dan dia gendut buntet gimana gitu. jadi cece amel ini ngegemesin bangeeettt. saya juga senang sekali mencubit pipinya. lucu bangeeeeetttt. Cece Amel ini asli Semarang dia lahir di Semarang pada tanggal 20 April 1994. di Surabaya dia ngekos di Dharmahusada 4/7. Cece merupakan salah satu alumnus dari SMA Kolese Loyola Semarang.Cece ini orangnya sangat menyenangkan dan lucu jelasnya. dan Cece ini kalau ngomong suka mendayu-dayu maklum lah orang semarang hehehehe. Cece juga paling suka dengan hal yang berwarna PINK. persis banget kaya aku. menurut cece mabim ini sangat menantang dan mengesankan karena kita semua harus bisa mengenal seluruh kakak panitia dan teman kita sengkatan dan angkatan atas pula. Cece bermotto hidup bahwa "hidup dengan kedisiplinan itu sangat menyenangkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar